Amankan Ibadah,  Polsek Welahan Jepara Amankan Klenteng Hian Tian Tsiang Tsee

 

BATANGPOS.COM, JEPARA – Kapolsek Welahan, Polres Jepara, AKP Susiyanto bersama tiga personel, mengamankan sembahyang agama Budhha, di Gedung Serbaguna Klenteng Hian Tian Tsiang Tsee, Minggu (29/5/2022).

Ceramah agama dipimpin Banthe Dittiksampano Tera, dengan jumlah jemaah 30 orang, di mana selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Welahan AKP Susiyanto, mengatakan para personel yang bertugas, mengimbau kepada masyarakat yang datang beribadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu menurut informasi dari corona.jepara.go.id, grafik kasus Covid-19 di wilayah itu kini sudah sangat landai. Saat ini hanya 1 orang yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien adalah warga Kecamatan Mlonggo, dan saat ini menjalani isolasi.

Untuk yang masuk kategori probable, sama sekali tidak ada, namun masih ada tujuh orang yang masuk ketagori suspek.

Karena itu Kapolsek Welahan menekankan agar semua warga, tetap menjaga protokol kesehatan, karena risiko penulara Covid-19 masih ada. Upaya yang dilakukan, termasuk mengenakan masker saat berada di dalam ruangan.

“Kami selalu mengimbau kepada para jemaah untuk selalu mengutamakan prokes,” Imbuh Kapolsek Welahan AKP Susiyanto. (HS-08)