Anggota Polres Kendal Berprestasi Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

BATANGPOS.COM, KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan kepada anggota Polres Kendal di Halaman Mapolres Kendal, Rabu (1/6/2022).

Salah satu anggota yang berdedikasi dan loyalitas tinggi, serta pengabdian tanpa cacat, dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA, yaitu Saimin, PS Kasium Polsek Plantungan Polres Kendal. Selain itu juga ada 54 anggota Polres Kendal yang berhasil mendapatkan penghargaan serupa.

Di antaranya IPTU Usup Supriadi Kasikeu, IPDA Agus Sutopo Kaurbinopsna Satbimas, Briptu Arnum Puspa Pratiwi Banit Satreskrim, dan Briptu Maulana Husain Banit Lantas.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal menyampaikan, kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi polisi yang baik selama bertugas.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebagai wujud kerja keras, pengabdian serta dedikasi yang tinggi yang telah diberikan oleh bapak ibu sekalian, termasuk anggota yang telah berhasil mendapatkan penghargaan,” ungkap AKBP Yuniar.

Kapolres Kendal berharap, penghargaan yang diberikan kepada anggotanya, bisa menjadi suri tauladan anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Kendal dan Polsek jajaran terus berprestasi. Sedangkan kepada anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini silakan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat,” pungkas AKBP Yuniar.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan anggota yang mendapatkan penghargaan, oleh Kapolres beserta jajaran.(HS)