Berjasa dalam Penanganan Covid-19, Bella Noorany Terima Penghargaan dari Bupati Kebumen

 

BATANGPOS.COM, KEBUMEN – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, memberikan penghargaan kepada Secretary Board of Director PT Romance Bidding and Furniture, Bella Noorany Dallie, atas kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kebumen.

Bella dianggap berjasa, lantaran mendorong perusahaanya untuk memberikan bantuan CSR, berupa 100 kasur lantai merk Romance yang dikenal berkualitas. Kasus lantai itu dikirim dari Jakarta dua truk, untuk pasien Covid-19 di Kebumen.

“Kami tahu pada tahun lalu, kasus Covid-19 di Kebumen sedang tinggi-tingginya. Selain kehabisan oksigen, rumah sakit juga banyak kehabisan tempat tidur. Ruang isolasi terpusat, waktu itu juga kehabisan tempat tidur,” kata Bupati Kebumen, di Pendopo Kabumian, seperti dirilis Kebumenkab.go.id.

“Di saat kondisi yang sedang kesulitan, Alhamdulillah PT Romance, melalui Bu hajah Bella, berkenan memberikan bantuan 100 kasur, yang dikirim dua truk dari Jakarta. Kita tahu kasur Romance punya kualitas yang baik, ini sangat membantu untuk para pasien Covid-19,” tambahnya.

Bupati bersyukur, saat ini kasus Covid-19 sudah zero. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, yang sudah membantu atau bekerja dalam penanganan Covid-19, sehingga lambat laun kehidupan dan aktivitas sosial di Kebumen kembali normal.

“Kepada Ibu Hj Bella dan semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam penanganan Covid-19 ini, kami ucapkan terima kasih atas kinerja dan kepeduliannya. Alhamdulillah Covid-19 sudah zero, Kebumen saat ini menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Bella mengungkapkan dirinya waktu itu merasa perlu segera memberikan bantuan ke Kebumen, karena punya ikatan persaudaraan yang kuat dengan Kota Beriman ini. Suami Bella adalah orang Kebumen asli, dan dia kerap datang ke kota ini.

“Jadi waktu Covid-19 lagi naik-naiknya, saya langsung mikir, oh ya kondisi di Kebumen bagaimana? Apa kira-kira yang bisa saya bantu. Saya merasa ada dorongan kuat untuk bisa ikut membantu masyarakat, didasari rasa persaudaraan,” ucapnya.

“Karena itu, di saat kota-kota lain membutuhkan kasur lantai, kita tidak memberikan secara langsung, bertahap. Tapi begitu untuk Kebumen, kita langsung berikan 100 kasur,” tambahnya.

Bella pun menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Bupati Kebumen. Ke depan, pihaknya pun siap bekerjasama dengan pemerintah dalam penyaluran dana CSR untuk masyarakat Kebumen. (HS-08)