Bupati Karanganyar Pantau Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

 

BATANGPOS.COM, KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM didampingi Wakil Bupati Karanganyar H Rober Christanto SE MM didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan kepala OPD terkait, malaksanakan pantauan Pos pengamanan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022, Sabtu (30/04).

Pantauan diawali dengan pengecekan Pos Pengamanan Terpadu Kecamatan Karangpandan.

Dalam pengecekan ini, Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Karanganyar, juga menyerahkan bantuan kepada petugas setempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Terpadu Kecamatan Tawangmangu, di Pasar Tawangmangu. Di lokasi ini, Bupati Karanganyar beserta rombongan juga memantau kestabilan harga dan ketersediaan stok sembako di pasar tersebut.

Rombongan melanjutkan pemantauan di Pos Pengamanan Pelayanan Cemara Kandhang. Di sini, petugas dapat memantau pergerakan pengendara melalui CCTV yang dipasang di berbagai titik. Sehingga, kondusifitas untuk wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini dapat terpantau dan terjaga.

Sebagai penutup, rombongan melanjutkan peninjauan Pos Terpadu Polres Karanganyar yang berlokasi di Alun-alun Karanganyar. Di sini Bupati Karanganyar juga berkesempatan menyerahkan bantuan, kepada petugas yang berjaga. (HS-08)