Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Warga Plantaran Kaliwungu Selatan Meninggal Dunia

BATANGPOS.COM, KENDAL – Warga Dukuh Jayengan RT 02 RW 07 Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal digegerkan dengan dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia salah satu warganya, Minggu pagi (14/8/2022).

Korban ditemukan berlumuran darah, di seberang SD Plantaran 1, sebelah timur Jembatan Kali waridin, perbatasan antara Desa Sukomulyo dengan Desa Plantaran.

Korban diketahu bernama Bagus Prasetiyo Wisodo Bin Rofaidin usia 20 tahun, warga Dukuh Jayengan RT 02 RW 07 Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam dalam laporannya menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Afdhol Latif bin Sudiran (22), sekira pukul 04.30, saksi menerima panggilan telepon dari nomor korban, namun bukan korban yang berbicara.

“Orang yang menelpon tersebut, meminta kepada saksi untuk menjemput korban di gang kampung Dukuh Jayengan RT 02 RW 07 Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Selanjutnya saksi langsung menuju gang tersebut dengan mengendarai sepeda motor,” terang Kapolres.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara, saksi mendapati korban dalam kondisi belumur darah dan terdapat banyak luka serta pingsan.

“Selanjutnya oleh saksi korban dibawa ke Balkesmas Kaliwungu untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu saksi menghubungi pihak kepolisian. Setelah mendapat perawatan korban dinyatakan meninggal dunia,” imbuh Kapolres.

Kemudian Kapolsek Kaliwungu beserta Kasat Reskrim Polres Kendal dan Kanit Reskrim Kaliwungu, kemudian Tim Inafis Polres Kendal dibantu KSPKT dari Polres dan Polsek Kaliwungu mendatangi sekaligus melakukan olah tempat kejadian.

Kasusnya sampai saat ini masih dalam pemerikasaan petugas Polres Kendal. Motif apa dari kejadian tersebut dan siapa pelakunya masih dalam penyelidikan polisi.(HS)