Dinas Pendidikan Blora Gelar Rakor Persiapan PPDB

 

BATANGPOS.COM -Dinas Pendidikan menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jenjang TK, SD dan SMP Tahun Pelajaran 2022/2023 di Kabupaten Blora.

Rakor dilaksanakan di aula A, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, baru-baru ini dipimpin Kasubbag Program Ayuningtyas Faradiah Sari ST MT, diikuti perwakilan Korwil Biddik Kecamatan se-Kabupaten Blora dan Pengurus MKKS.

Adapun dalam rakor membahas Tahap Pelaksanaan PPDB Tahun Ajaran 2022/2023 dan jumlah peserta Rombongan Belajar (Rombel) yang akan dibuka.

Dalam paparannya Kasubbag Program, Ayuningtyas Faradiah Sari ST MT, menyampaikan ini merupakan rapat pertama terkait PPDB Tahun Ajaran 2022/2023 untuk menampung saran atau masukan.

“Rapat pertama terkait PPDB Tahun Ajaran 2022/2023 untuk menampung saran atau masukan bapak dan Ibu dari pengalaman tahun sebelumnya agar nanti kita implementasikan ke dalam Aplikasi PPDB,” ungkapnya.

Untuk jenjang SMP dilaksanakan secara online, sedangkan jenjang TK dan SD masih secara daring.

Turut hadir dalam rakor, Kabid Pembinaan Dikdas Titik Umiyati SPd MSi, Kasi Pembinaan SMP Mujo Sugiyono SPd MPd, Kasi Pembinaan SD Buana Adi Nugraha SPd, Kasi Administrasi Mutasi GTK Lasmi SSos, Kasi Sarpras dan Aset SMP Abdul Mufid ST MT, Subkoordinator Kelembagaan Paud dan Dikmas Sumito SE MM, serta perwakilan Pengawas SMP. (HS-08).