Festival Forsgi, Wabup Karanganyar Tekankan Sportivitas

 

BATANGPOS.COM, KARANGANYAR – Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto membuka Festival Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) tingkat Jawa Tengah, di lapangan Koripan, Kecamatan Matesih, Karanganyar, baru-baru ini.

Festival yang kali pertama diadakan itu, diikuti 24 tim dari berbagai kabupaten di Jawa Tengah. Karanganyar menurunkan dua tim untuk berlaga pada kesempatan tersebut.

Rober Christanto menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar, sangat bangga dan mengepreasi Forsgi Jawa Tengah, mengadakan event tersebut. Dia berpesan kepada atlet untuk, memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Ini kesempatan kalian memberikan penampilan terbaik. Jika baik maka akan diambil untuk mewakili Forsgi Jawa Tengah,” kata dia, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Dia menambahkan orang tua harus mendorong penuh putranya untuk memberikan penampilan yang terbaik. Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan untuk tampil di club-club besar.

“Semangat dan kerja sama tim, menjadi solusi kemenangan bagi tim,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen secara virtual menyambut baik event untuk mencari bibit-bibit sepakbola sejak dini. Keduanya berpesan untuk memberikan penampilan yang terbaik. (HS-08)