Gelar Halal Bi Halal, Alumni KAMMI Siap Kontribusi dan Sinergi Membangun Jawa Tengah

BATANGPOS.COM, SEMARANG – Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Tengah menggelar Halal Bi Halal bersama yang diikuti oleh puluhan alumni dari seluruh Jateng di Hotel Grasia Semarang baru-baru ini.

Presidium Alumni KAMMI Jateng, Suharsono SS, M.Si dalam sambutannya mengatakan seluruh alumni KAMMI Jateng siap berkontribusi dan bersinergi dalam ranga membangun Jawa Tengah yang lebih baik.

“Kebetulan alumni KAMMI Jateng banyak tersebar di berbagai sektor dan bidang pembangunan, baik pendidikan, ekonomi, kesehatan, pemerintahan dan sektor lain, sehingga kami siap berkontribusi menjadi dan bersinergi untuk membangun Jateng yang lebih baik,” kata Suharsono dalam keterangannya, Jumat (20/5/2022).

Secara khusus, Suharsono mengatakan alumni KAMMI juga banyak yang memiliki gelar doktor yang diharapkan bermanfaat untuk berkontribusi memberikan sumbangsih pemikirannya untuk masa depan bangsa.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para alumni KAMMI dari berbagai angkatan dalam halal bi halal kali ini, tentunya ini menjadi salah satu upaya para mantan aktivis KAMMI yang tergabung dalam Keluarga Alumni KAMMI Jateng untuk terus berkiprah sesuai bidang keilmuan masing-masing,” jelas pria yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut, bertindak sebagai narasumber utama adalah dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr Mukhammad Sokheh.

Dalam paparannya, pria yang akrab disapa Sokheh ini mengajak seluruh alumni KAMMI di Jateng untuk terus berperan dan berkontribusi aktif untuk membangun bangsa. (HS-06)