Gelar Halal Bi Halal, Paguyuban Elang Pantura Diminta Ikut Jaga Kondusifitas

BATANGPOS.COM, KENDAL – Dalam rangka mempererat silaturahmi Paguyuban Elang Pantura Kabupaten Kendal menggelar kegiatan halal bi halal di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Minggu (29/5/2022).

Acara dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Kendal, Parno, Perwakilan Forkopimcam Kaliwungu, Pembina Elang Pantura, Raja, serta ratusan anggota Elang Pantura Kendal. Ketua Elang Pantura, Mustohar menjelaskan, Elang Pantura merupakan paguyuban yang bergerak di bidang kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

“Elang Pantura ini sudah tiga tahun berdiri, dan selama ini kita bergerak di kepemudaan dan sosial kemasyarakatan,” ujarnya kepada awak media.

Dikatakan, saat ini anggota Elang Pantura Kendal ada sekitar 300-an, yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Kendal.

“Harapannya dengan acara halal bi halal ini, kebersamaan bisa terjalin dan tali silaturahmi sesama anggota Elang Pantura tetap terjaga dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Kabupaten Kendal,” imbuh Mustohar.

Ketua KNPI Kabupaten Kendal, Gus Parno, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya paguyuban Elang Pantura ini.

Sebagai wadah paguyuban kepemudaan dan sosial kemasyarakatan yang berada di bawah naungan KNPI Kendal, dirinya berharap supaya Elang Pantura bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan KNPI.

“Saya berharap kepada Elang Pantura, supaya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan KNPI dalam menjaga kondisifitas Kabupaten Kendal. Selain itu, juga bisa membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan KNPI,” ujar Gus Parno.

Sementara itu, Pembina Elang Pantura, Raja dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Elang Pantura untuk terus bersatu dan merapatkan barisan. Dirinya juga berharap kepada semua anghita Elang Pantura Kendal, untuk menjaga persatuan dan kesatuan, juga menjaga kondusifitas Kabupaten Kendal.

“Semoga semua anggota maupun pengurus bisa semakin solid dan kompak. Tak hanya itu, ke depan keberadaan kita bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Raja.(HS)