HUT Ke-76 Bhayangkara, Pesepeda Padati Lapangan Polres Sragen

 

BATANGPOS.COM, SRAGEN – Polres Sragen menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara, yang jatuh pada 1 Juli  2022.

Kegiatan yang diselenggarakan, antara lain fun bike dan senam bersama di Lapangan Wira Pratama Polres Sragen. Kegiatan fun bike, pada hari yang sama juga dilaksanakan polda dan polres di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Sragen, kegiatan tersebut diikuti 750 pecinta olahraga bersepeda. Mereka tak hanya dari unsur Polres Sragen dan jajarannya, tetapi juga TNI, Pemkab Sragen, komunitas sepeda dan masyarakat umum.

Tampak hadir dalam gowes tersebut Wakil Bupati Sragen H, Suroto, Kapolres Sragen, Ketua DPRD Sragen Suparno, Perwakilan Forkopimda, Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan Kepala OPD Kapbupaten Sragen serta Pimpinan BRI Cabang Sragen .

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam sambutannya mengatakan HUT Ke-76 Bhayangkara, merupakan momentum untuk semakin menguatkan Polri, dalam melaksanakan tugas pokok memberikan pelayanan terbaik, sekaligus mewujudkan dan menguatkan sinergi Polri dengan Pemda, TNI, dan masyarakat Kabupaten Sragen.

“Perayaan 1 Juli HUT ke-76 Bhayangkara dilaksanakan sedikit berbeda dari tahun yang lalu. Pada tahun ini Bapak Kapolri memerintahkan untuk membuat kegiatan Ulang tahun ini secara all out, menggandeng seluruh instansi terkait di wilayah masing-masing  dan masyarakat. Puncaknya 1 Juli akan dilaksanakan Upacara terbuka tidak seperti 2 tahun yang lalu yang dilakukan secara virtual,” kata dia, seperti dirilis Sragenkab.go.id.

Wakil Bupati Sragen H. Suroto, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berpesan peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara tersebut, agar Polri benar-benar melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah Sragen.

Gowes yang menempuh jarak 2,5 km tersebut, dimeriahkan dengan berbagai doorprise yang menarik di antaranya 1 buah sepeda motor Honda Beat, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya. (HS-08)