Kapolres Salatiga Tekankan Jaga Kebersihan ”Garden Site” Mapolsek Tingkir

 

BATANGPOS.COM, SALATIGA – Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, meminta ”Garden Site” Mapolsek Tingkir, dijaga kebersihannya, agar nyaman untuk anggota dan masyarakat yang menunggu pelayanan.

Hal itu disampaikan Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, ketika mengunjungi Mapolsek Tingkir.

Dia disambut Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono, yang didampingi Kanit Reskrim AKP R Danang SW, beserta beberapa anggota Polsek Tingkir, di Joglo Sekti ”Garden Site” Mapolsek Tingkir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Tingkir, agar senantiasa menjaga kebersihan “Garden Site”, sehingga nyaman baik bagi personel dan masyarakat yang sedang menunggu pelayanan.

Menurut Kapolres, ”Garden Site” bisa dikembangkan menjadi sarana wisata edukasi bagi masyarakat.

Kapolres Salatiga juga memberikan apresiasi atas atas perawatan kolam lele di Garden Site, bantuan dari Kapolres Salatiga, pada HUT Ke-76 Bhayangkara tahun 2022, dan juga tanaman pertanian yang tumbuh subur di sekitar Mapolsek Tingkir.

“Jaga kebersihan taman ini dan rawat ikan lele sebaik mungkin, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat sekitar, kembangkan Garden Site ini agar bisa menjadi wisata edukasi bagi masyarakat terkait ternak lele maupun pertanian,” ucap AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Atas saran masukan dari Kapolres tersebut, Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono, menyatakan kesiapannya untuk menjaga “Garden Site” senantiasa bersih, agar bisa memberikan kenyamanan bagi personel dan pengunjung, serta akan berupaya mengembangkannya menjadi wisata edukasi. (HS-08)