Lantik Tujuh Kepala Dinas, Bupati Pekalongan Minta Langsung Tancap Gas

 

BATANGPOS.COM, PEKALONGAN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meminta para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik, langsung bekerja secara maksimal, untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, setelah melantik tujuh pejabat tersebut, baru-baru ini di aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

‘’Saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Saya berharap setelah ini bapak-bapak semua, bisa langsung tancap gas, untuk bersama-sama membantu saya dan Pak Riswadi, untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Pekalongan ini, dengan program-program yang implementatif,’’ kata Fadia Arafiq, seperti dirilis Pekalongankab.go.id.

Fadia juga mengungkapkan harapan, agar program-program yang dijalankan, dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

‘’Saya juga berharap program-program yang akan dijalankan itu merupakan program pembangunan yang terlihat nyata, dan dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat dan tetap sesuaikan dengan visi misi bupati dan wakil bupati Pekalongan,’’ kata Bupati Pekalongan.

Adapun ketujuh Pejabat yang dilantik, di antaranya Kholid menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Haryanto Nugroho sebagai Kepala Badan Kesbangpol, dan Trisno Suharsanto sebagai Kepala Bappeda Litbang.

Selain itu juga Murdiyarso sebagai kepala DPU Tata Ruang, Agus Dwi Nugroho sebagai Kepala Dinas PMD, Yudi Himawan sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Prayitno sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Pekalongan.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj Hindun MH, serta sejumlah pejabat lain. (HS-08)