Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Santuni Keluarga Anggota yang Meninggal

BATANGPOS.COM, KENDAL – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang, berbagai kegiatan dilakukan Polres Kendal bersama pengurus Bhayangkari. Salah satunya dengan mengunjungi keluarga anggota yang meninggal dunia, sekaligus menyerahkan tali asih, Kamis (23/6/2022).

Wakapolres Kendal, Kompol Edy Sutrisno yang didampingi PJU Polres Kendal dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal mengunjungi kediaman Almarhum AKP Sulistiyarso, di Dukuh Langensari RT 02 RW 2, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Kompol Edy Sutrisno pada kesempatan tersebut menyampaikan turut berduka cita dan memberikan semangat kepada pihak keluarga terutama kepada istri yang ditinggalkan atas apa yang telah terjadi.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Kendal dan Bhayangkari Cabang Kendal turut berduka cita. Kami hanya bisa mendoakan, semoga Almarhum ditempatkan di surgaNya Allah SWT,” ujar Wakapolres.

Lebih lanjut Kompol Edy Sutrisno menambahkan, kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih ini sebagai bentuk rasa syukur Polri, khususnya Polres Kendal.

“Di usia yang 76 tahun, Polri semakin dewasa dan membenah ke arah yang lebih baik dalam melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres Kendal beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada istri almarhum.

“Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga almarhum AKP Sulistiyarso,” imbuhnya.

Sementara itu, Mukaromah Istri almarhum AKP Sulistiyarso mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolres bersama PJU dan pengurus Bhayangkari Kendal.

“Terima kasih bapak Wakapolres bersama jajaran, dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari Kendal atas kerawuhannya. Terima kasih atas bantuannya,” ungkap Mukaromah.(HS)