Perkuat Silaturahmi, Kapolres Jepara Kunjungi Rektor Unisnu

 

BATANGPOS.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Warsono, bersama PJU Polres Jepara, berkunjung ke Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara, untuk memperkuat silaturahmi dan akademisi.

Kapolres beserta rombongan, disambut Rektor Unisnu Jepara Dr Sa’adullah Assaidi M Ag, bersama para Wakil Rektor dan Dekan Unisnu Jepara, di Ruang Rapat Rektorat Unisnu Jepara, Rabu (22/06/2022).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, serta memperkuat sinergitas Polri dengan perguruan tinggi. Selain itu juga untuk berkoordinasi, agar ke depan dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Semoga sinegritas baik ini antara Polres Jepara dan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, dapat terus ditingkatkan, karena kampus dapat menjadi salah satu mitra strategis dalam mengelola situasi kamtibmas, agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata AKBP Warsono, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Kapolres Jepara juga berharap bersama-sama dengan Unisnu, untuk berkontribusi mengedukasi publik, agar masyarakat ikut menyebarkan informasi yang benar.

Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara Dr Sa’adullah Assaidi MAg menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Jepara. Menurutnya kunjungan yang dilakukan merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk semakin memperat hubungan kerjasama antara Polres Jepara  dengan Unisnu Jepara  baik di bidang pendidikan maupun kamtibmas,” kata dia. (HS-08)