Perumda Tirta Gemilang Kabupaten Magelang Distribusikan Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Sumber Mata Air

 

BATANGPOS.COM, MAGELANG – Dirut Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Gemilang, Agus Tri Suharyono SE MM, baru-baru ini menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat Kabupaten Magelang.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan hewan kurban sebanyak 26 ekor kambing dan satu ekor sapi, kepada warga di 21 wilayah di Kabupaten Magelang.

“Hewan kurban ini, didistribusikan ke masyarakat sekitar lokasi sumber Mata Air, yang menjadi pemasok air Perumda,” kata dia, seperti dirilis magelangkab.go.id.

Lebih lanjut dia mengatakan, terdapat 26 ekor kambing yang dibagikan untuk masyarakat di sekitar 20 mata air.

“Kemudian satu ekor sapi, didistribusikan ke Masjid An-Nur Kota Mungkid, di Sawitan,”  kata Agus, dalam acara penyerahan hewan kurban, di Kantor Perumda Tirta Gemilang.

Agus berharap hal tersebut bisa bermanfaat, untuk masyarakat di sekitar sumber mata air Perumda Tirta Gemilang, agar mereka bisa melaksanakan kurban pada Hari Raya Iduladha.

“Meskipun di tengah keterbatasan, kami berharap bisa bertambah jumlah hewan kurban di tahun-tahun mendatang. Dan semoga hal tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Agus. (HS-08)