Polres Blora Bangun Gedung Polsek Jiken

 

BATANGPOS.COM, BLORA – Polres Blora memulai pembangunan gedung baru dua lantai, yang nantinya akan menjadi markas Polsek Jepon. Gedung ini nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk mushala dan ruang pertemuan.

Peletakan batu pertama dilakukan Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah, dihadiri para Pejabat Utama Polres Blora, Forkopincam, perwakilan warga sekitar Mapolsek Jepon, serta perwakilan dari kontraktor pelaksana proyek pembangunan.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah mengungkapkan pembangunan gedung baru Mapolsek Jepon ini, adalah salah satu wujud pembangunan zona integritas, menuju wilayah bebas dari korupsi, di Polres Blora.

Dengan gedung baru ini, diharapkan nantinya dapat menungkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang ikut mendukung pelaksanaan pembangunan Mapolsek Jepon ini. Mohon doanya semoga proses pembangunan dari awal hingga akhir bisa berjalan lancar dan selamat,” kata Kapolres Blora. Sabtu (04/06/2022), seperti dirilis humas.polri.go.id.

Lebih lanjut Kapolres, menyampaikan bahwa jika nanti gedung baru Mapolsek Jepon sudah jadi nanti akan dilengkapi dengan Mushola dimana nanti warga masyarakat bisa menggunakannya.

“Beberapa fasilitas umum akan kita siapkan seperti Mushola dan Ruang Pertemuan. Jika nanti warga sekitar membutuhkan tempat atau mau Sholat berjamaah silahkan dilakukan,”  tambahnya.

Kemudian mengakhiri sambutan, Kapolres berharap peran serta dari masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas yang kondusif di kabupaten Blora.

“Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif, kami telah melakukan berbagai macam upaya. Namun demikian tetap kita harapkan peran aktif dari warga masyarakat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungannya dan mohon doa semoga kegiatan pembangunan Polsek Jepon ini berjalan lancar dan selamat,” kata dia. (HS-08)