Polres Purbalingga Salurkan 1,5 Ton Beras Zakat Fitrah

 

BATANGPOS.COM, PURBALINGGA – Polres Purbalingga menyalurkan 1,5 ton beras zakat fitrah, di halaman Mapolres Purbalingga, bagi kaum dhuafa, Jumat (29/4/2022).

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono, mengatakan zakat fitrah terkumpul dari anggota Polri dan ASN di Polres Purbalingga.

“Total terkumpul 1.522 kilogram yang hari ini disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan seperti fakir, miskin, fisabilillah dan sasaran lainnya,” jelas Wakapolres, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dijelaskan bahwa zakat fitrah dari Polres PurbaIingga juga didistribusikan ke sejumlah panti asuhan. Harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Semoga ini bisa menjadi ladang amal kebaikan bagi anggota Polres Purbalingga dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Wakapolres berharap doa dari masyarakat, agar kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun 2022 di wilayah Kabupaten Purbalingga bisa berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat bisa melaksanakan aktivitas ibadah dengan nyaman dan tetap sehat karena pandemi belum berakhir. (HS-08)