Sambut Idul Fitri, Yeti Kristianti dan Rohmat Marzuki Bagi Sembako untuk Masyarakat Pati

BATANGPOS.COM, PATI – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti dan Anggota DPRD Jateng, Rohmat Marzuki membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Pati, Jumat (29/4/2022). Sasarannya adalah warga yang membutuhkan, kader partai Gerindra, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Aksi sosial tersebut dipusatkan di Desa Growong, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

“Tujuan dari penyaluran bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Lebaran. Ini merupakan amanah dari Bapak Prabowo, selaku Ketua Umum Partai Gerindra. Kita berharap dengan bantuan ini, masyarakat kurang mampu bisa menyambut Idul Fitri dengan suka cita,” ucap ibu Yeti.

Selain membagikan paket sembako, nampak Yeti Kristianti juga menyerahkan bantuan puluhan Al-Quran untuk musala setempat. Penyerahan bantuan Al-Quran tersebut diterima secara simbolis oleh masing-masing takmir musala.

Masyarakat menyambut baik aksi sosial tersebut, mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gerindra, Yeti Kristianti, dan Rohmat Marzuki. Bantuan-bantuan sosial seperti ini sangat bermanfaat bagi mereka apalagi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menunggu hari.(HS)