Satreskrim Polres Kendal Bekuk Pelaku Penusukan Mantan Istri dan Anaknya

BATANGPOS.COM, KENDAL – Satreskrim Polres Kendal berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap mantan istri dan anaknya di Desa Sumur, Kecamatan Brangsong yang terjadi pada Senin (23/5) pekan lalu.

Pelaku DH (30) berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di wilayah Brangsong, Kendal, Senin pagi (30/5/2022).

“Memang benar kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kami tangkap pelakunya pagi tadi jam 4.30 WIB. Pelakunya kami tangkap di tempat persembunyiannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Daniel A Tambunan, kepada awak media, Senin (30/5/2022).

Dikatakan, selama beberapa hari ini, pelaku selalu berpindah-pindah tempat persembunyiannya.

“Sudah beberapa hari ini kami cari dia (pelaku) berdasarkan informasi yang kami terima. Namun pelaku selalu berpindah-pindah tempat. Setelah kami dapat informasi, kami lakukan penangakapan,” ujar Daniel.

Kasat Reskrim juga menuturkan, pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku tidak melakukan perlawanan saat kami tangkap. Anggota kami juga membawa surat penangkapannya,” tutur Daniel.

Ditambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan memdalami motif pelaku tega menusuk mantan isttri dan anaknya.

“Pelaku masih kami periksa dan dalami dulu motifnya. Dari situ nanti kami bisa tahu kenapa pelaku ini tega berbuat sadis terhadap mantan istri dan anaknya yang masih bayi,” imbuh Daniel.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan istri pelaku, RS (27) dan anaknya dari suami sekarang, menjadi korban penusukan yang dilakukan mantan suaminya pada Senin (23/5/2022) lalu.

Korban dan anaknya yang masih bayi berusia dua minggu menderita luka robek di bagian kepalanya. Beruntung, kedua nyawa korban bisa diselamatkan.

“Saya dan anak saya menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh mantan suami saya DH. Untung nyawa saya dan anak bisa diselamatkan oleh keluarga,” ungkap RS. (HS-06).