Satuan Samapta Polres Jepara Gencar Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

 

BATANGPOS.COM, JEPARA – Satsamapta Polres Jepara, melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan di sekitar fasilitas umum, seperti Telkom Jepara dan Bank Syariah Jepara.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin SH sebut kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Jepara ini, merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Kegiatan yang sudah dilaksanakan semoga memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. Kami mengharap doa serta kerja sama dari masyarakat, agar upaya yang kami lakukan ini, mendapat hasil yang baik,” kata Kasat Samapta Polres Jepara, Minggu (24/04/2022), seperti dirilis humas.polri.go.id.

“Kami juga melakukan operasi yustisi dan pembagian masker di beberapa lokasi yang ada di wilayah Sat Samapta Polres Jepara,” paparnya.

Nawangsih menambahkan, untuk pemasangan spanduk imbauan taat prokes bertujuan kembali mengingatkan masyarakat kembali menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Demikian juga dengan penyemprotan desinfektan, kami mengharap masyarakat juga kemudian mendukung kegiatan kami dengan mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan meskipun tempatnya sudah kami semprot desinfektan,” kata dia. (HS-08)