Terima Ijazah S-2 dari UMS, Wabup Karanganyar Dapat Ilmu Kembangkan Pariwisata

 

BATANGPOS.COM – Sebanyak 140 mahasiswa dari 14 program studi magister Pendidikan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), menggelar acara pelepasan calon wisudawan dan wisudawati, di Gedung Pascsarjana UMS.

Salah satu calon wisudawan pascasarjana, yakni Rober Christanto SE MM yang juga wakil bupati Karanganyar. Sebelumnya Rober juga merupakan alumnus S-1 dari UMS.

Menurut Rober, pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Surakarta selaras dengan perkembangan dan bisa diaplikasikan di dunia nyata.

“Di UMS ini benar-benar bisa menyerap ilmu yang bermanfaat luar biasa,” kata Rober Christanto, Kamis (24/3/022), seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Ditambahkan Rober, selama menempuh kuliah pascasarjana, dirinya mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. Salah satunya membantu dan memberikan solusi, juga masukan positif untuk pengembangan pariwisata di bumi Intanpari.

“Banyak mendapat masukan positif, untuk pengembangan pariwisata di bumi Intanpari,” imbuhnya.

Ditambahkan Rober banyak dorongan dari pembimbing tesisnya, yang telah membantu membranding dan diaplikasikan ke wisata di Kabupaten Karanganyar.

“Pastinya hal tersebut juga membawa nama besar Univeristas Muhammadiyah Surakarta. Sebagai alumnus, tentu saya bangga menjadi bagian UMS,” kata dia. (HS-08)