Yeti Kristianti Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Masyarakat Pati

BATANGPOS.COM, PATI – Anggota DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para relawan Yeti Kristianti Center dan juga masyarakat Pati, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan yang digelar di kediaman Ibu Yeti di wilayah Juwana, Pati tersebut, dihadiri oleh masyarakat Pati dan para relawan Yeti Kristianti Center serta beberapa tokoh dan kader dari partai Gerindra Pati.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi antara Yeti dengan relawan dan masyarakat Pati. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan yang didakan oleh Yeti setiap memasuki bulan suci Ramadan. Menurutnya, kegiatan ini dapat memperkokoh silaturahmi yang selama ini mungkin merenggang antara rakyat dengan wakilnya.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dan menguatkan silaturahmi di antara kita di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya, melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terjalin hubungan yang harmonis antara wakil dengan rakyatnya,” ucap ibu Yeti.

Di penghujung kegiatan, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pati tersebut juga nampak memberikan bingkisan Lebaran untuk masyarakat, relawan, serta pendukung yang selama ini masih setia bergerak dan berjuang bersama Partai Gerindra dan dirinya sendiri.

“Bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih saya. Nilainya tidak seberapa, tapi kami berharap hal ini dapat menjadi bentuk apresiasi kami untuk semua masyarakat, relawan, dan pendukung yang saat ini masih setia bergerak dan berjuang bersama Gerindra,” ucap Ibu Yeti.

Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada partai Gerindra dan Yeti Kristianti yang juga Ketua Tidar Kabupaten Pati. Mereka berharap hal-hal positif seperti ini dapat terus terlaksana, sehingga tercipta hubungan yang baik antara masyarakat dan wakil rakyatnya.(HS)